Published On: Rab, Des 5th, 2018

kesepakatan sepanjang masa liga indonesia

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman

Manajemen Persebaya Surabaya mengungkapkan telah menemui kesepakatan sepanjang masa liga indonesia dengan Djadjang Nurdjaman dan Bejo Sugiantoro untuk menjalin ikatan kerja sama hingga pengujung musim depan. Kesepakatan antara manajemen Persebaya Surabaya dan Djadjang Nurdjaman mengenai kontrak kepelatihan sudah menemui titik terang.

Kedua belah pihak, disebut Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, telah menemui kata sepakat. “Kontrak coach Djanur dan Bejo sudah ada kesepakatan untuk satu musim ke depan, tinggal diresmikan,” ujar Candra Wahyudi pada Surya (TribunJatim.com Network), Senin (3/12/2018).

Perpanjangan kontrak itu akhirnya tercapai setelah menajemen merasa puas dengan performa Persebaya Surabaya di bawah duet pelatih Djadjang Nurdjaman dan Bejo Sugiantoro. Dari 13 laga yang telah dimainkan Bajul Ijo di bawah arahan langsung duet pelatih tersebut, tujuh laga berhasil dimenangkan, satu laga berakhir imbang, sisanya menelan kekalahan.

Baca: Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Liga Indonesia Ini jadi Rebutan Klub-klub di Malaysia. Dengan tambahan 22 poin itu juga berhasil mengangkat posisi Persebaya Surabaya yang sebelumnya terseok-seok di papan bawah klasemen.

Mantan penyerang Bali United, Sylvano Comvalius dikabarkan tengah jadi rebutan klub-klub sepak bola di Malaysia. Sylvano Comvalius kini sedang berstatus bebas transfer setelah resmi dilepas oleh klub Thailand, Suphanburi FC. Kendati sempat dirumorkan akan kembali ke Indonesia, Sylvano Comvalius hampir mustahil untuk mewujudkan hal itu.

Salah satu regulasi Liga 1 tak memungkinkan bagi Sylvano Comvalius untuk kembali ke Indonesia. Kondisi ini rupanya dimanfaatkan oleh klub-klub Malaysia. Berdasarkan kabar terbaru, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Indonesia itu kabarnya sedang diperebutkan oleh klub-klub Liga Malaysia. Dilansir BolaSport.com dari Inikan Bola, Sylvano Comvalius kini sedang berada di Kuala Lumpur untuk bertemu dengan sejumlah tim. Berdasarkan unggahan terbarunya, Sylvano Comvalius memang tengah berada di Kuala Lumpur.

Yang menarik, ia justru berjumpa dengan bos Borneo FC, Nabil Husein di sebuah hotel. Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai klub mana saja yang mengincar jasa penyerang berusia 31 tahun itu. Sebelumnya, Sylvano Comvalius juga sempat dikabarkan akan bergabung dengan Kedah FA pada pertengahan 2018.Namun, hingga musim 2018 selesai bergulir, Sylvano Comvalius nyatanya tak bergabung dengan Kedah FA.

 

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>